pasang iklan murah info adit

Buatlah artikel yang orginal untuk masa depan blog

Artikel original


Belajar bikin artikel, seperti yang kalian tahu semua, sekarang copy paste sudah menjadi tradisi didunia blogger. Entah itu hanya sekedar berbagi atau memperluas informasi bahkan ada yang digunakan karena ingin blognya ada dipage one google.

Saya sendiri pernah melakukan hal tersebut yang membuat blog saya ditendang jauh dari gooogle. Dan saran dari saya apabila terlanjur mencopy paste lebih baik tinggalkan blog tersebut, karena sudah dianggap buruk dimata search engine dan blogger lain.

Namun apabila masih bisa diperbaiki segeralah hapus artikel yang memuat unsur copy paste dari blog anda dan dari search engine untuk membersihkan nama baik blog anda.


Bahaya copy paste atikel


Mungkin semua atau sebagian blogger sudah tahu bahwa google memiliki program baru yaitu algoritma, entah saya juga kurang paham cara kerjanya. Yang jelas kita diajarkan untuk tidak mencontek dari masa sekolah kan? Gimana rasanya kalo dicontek? Begitu juga guru. Anggaplah guru itu adalah google, tidak mungkin untuk google melihat ada yg mencontek dia diam saja? Mungkin akan ditegur bahkan ditendang. Begitulah gambarannya.

Buatlah artikel original dan berkualitas


Tentunya pengunjung ingin mendapatkan apa yang dia cari. Bukan sekedar kumpulan kata kunci tapi isi dari artikel tersebut. Seperti anda lihat produk produk yang berlomba-lomba mengiklankan produknya namun apabila produk tersebut tidak memiliki kualitas maka konsumen pun hanya sekedar mampir. Lain dengan yang memiliki kualitas, yang memiliki kualitas akan menjadi refensi buat orang banyak.


Jadi buatlah artikel orginal dan berkualitas agar pengunjung mendapatkan apa yang dicari. Dan jangan terlalu fokus dengan kata kunci artikel.

Copyright © jarcome blog. All rights reserved. Template by CB